ketika mereka mengelilingi saya

22 Jul

sekumpulan yang terbuang
sebuah rokok yang bertumpukkan
mereka saling bersenggol-senggolan untuk mendapatkan sebuah posisi yang pas

tapi mengapa mereka terlihat mengelilingiku ?
memang aku salah berada diantara mereka ?
apa hanya karena aku sebuah rokok yang mematikan ?
aku juga tidak ingin dibuat dengan nicotine dan campuran yang berbau mengharamkan , tapi aku bisa apa ?
aku tetaplah rokok.
tetap yang bisa juga memberikan inspirasi dan jangan menyepelekan aku. Lihatlah saya seperti yang lain, jangan dibanding2kan.
toh saya bukan ingin dipuja, tapi hanya INGIN DIHARGAI.

andai saja orang2 menghisapku , biarkanlah …
mungkin dia ingin bersamaku dengan asap yang menggumpal ke atas lalu merenungkan sebuah harapan kedepan.

Leave a Reply

