ROCK ND ROLL VS FASHION

3 Aug

Yeahhhh …. rock nd roll itu genre musik yang urakan atau biasanya dikatakan ketika kita melakukan sebuah hal ekstrim atau tolol sekalipun namun menyenangkan itu bisa disebut juga dengan rock nd roll. Tapi lain lagi jika kitaa ngebahasnya nggak hanya sekadar genrenya boy, tapi kita omongin juga gaya mereka. Karena jaman sekarang, semua diimbangkan dengan fashion yang fatal. Hahahahaha. Apalagi tahun semakin tua, 2010 nihhh. Musik Vs Fashion itu teman akrabnya untuk menyeimbangkan skill dan gaya mereka punya.

Seperti halnya,pertengahan tahun 1957 yang saat itu Elvis Presley menjadi raja didunia musik. Masyarakat Amerika pun ikut nimbrung dengan gaya hidupnya yang santai. Setelah itu banyak musisi yang memainkan rock nd roll menjadi icon. Lirik-liriknya juga terbiasa dengan masalah hubungan cinta, pandangan politik dan sampai ngomongin tetangga yang super duper resenya. Well, itu sah-sah saja untuk para pecinta Rock nd Roll.

Disisi lain Rock nd Roll juga punya penampilan yang ciamik lho. Bukan hanya sekedar baju sobek-sobek dan celana jeans bredel. Kita bisa mix and match juga sekarang. Karena dari sebagian yang cinta Rock nd Roll berpikiran “Life is not that fun!” ( yang artinya kira : Emang cuma seneng-seneng tapi juga harus jadi “seseorang” ). Kini dari bahan jeans sampai bahan kulit dan sintesis. Namun kesan nakalnya menjadi poin utamanya.

Kita bisa liat gaya seperti Mick Jagger ( vocalis the Rolling Stones ). Ada juga penampilan rock nd roll tapi rapih yaitu The Beatles. Rock nd Roll juga suatu ekspresi yang membuat kita makin berkembang. Jadi kalau punya tumpukan baju dilemari, marii bereksperimen karena ini adalah rock nd roll.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: