Chat Yahoo! Messenger

27 Nov

Ada yang baru dari JENNY band yang berasal dari Jogja, akan merilis single lagu barunya setelah Hujan Mata Pisau terunduh 2430 tersebar di JENNY TEMAN PENCERITA. Saya yang malam itu belum bisa tidur malah keasyikan OBRAL-OBROL bareng Farid Stevyasta vocalis dari band JENNY tersebut. Inilah hasil wawancara antara saya dan sang vocalis tersebut, klik disini!

 

chat saya dan mas farid

 

 

Ini sekedar keisengan saya aja sih lebih tepatnya,😀😀😀 Yang terpenting semoga cepat rilis single ke duanya tersebut dan inilah salah satu bentuk respon dari salah satu teman facebook saya. Ketika saya share tentang single kedua tersebut dia mengomentarinya seperti gambar dibawah ini.

Saya sudah sms mas farid, namun belum ada jawaban.  #continue

Leave a Reply

